Сhat name: "Airdropfind Discussion 🇲🇨 Always Check /Rules & /Rekber (t.me/AirdropfindX)"







Hendra Aragaki 22.07.2021 21:40
Ga nunggu 12 september list market
Ismi Nurjanah Ismi 22.07.2021 21:41

Maratus Sholiha 22.07.2021 21:41
Udah diupgrade belum?
Muped Srgz otcspace.io 22.07.2021 21:41
Gak landing tapi bang wkwk
Guyen J 22.07.2021 21:41
Ane gagal kyc mulu
dicky 22.07.2021 21:41
mbrati blom tau rate estimasi nya yg pasti yah?
Feruz Zabadi 22.07.2021 21:42
Yang kyc lev2 pas kertas tuh gimana bep
Munk otcspace.io 22.07.2021 21:42

Rose 22.07.2021 21:42
ya masih lah
Rey 22.07.2021 21:42
Iyaa sepertinya buat yang skrg kyc reward nya shg
Jhon F 22.07.2021 21:42
Itu dapet , gw gak dapet
Aurel Nurfaizah 22.07.2021 21:42

flymee 22.07.2021 21:43
Gua kok ga dapet SHG ya , ROI sama TKX dapet
Munk otcspace.io 22.07.2021 21:43
Gw ga dapat
sales ETH 22.07.2021 21:43
Duitnya kebanyakan wkwkkwkw. ya gatau lah kenapa
Indra || NEVER DM FIRST 22.07.2021 21:43
Yang kemaren belum bisa di wd ya
Clypto 22.07.2021 21:43
Kyc nya berapa lama yak di verifikaainy?
Nizar 22.07.2021 21:43
Lah baru aja kemarin kyc dpt tkx sekarang ada lagi
Rose 22.07.2021 21:43
Kenapa pakai wallet baru ?
Karena New Dapps.
Kalau ada airdrop claim instan lebih baik gunakan wallet baru supaya lebih aman.
chrisna 22.07.2021 21:43
udah mentok versi terbaru